Beserta Tuhan, Syekh Abdul Qadir al-Jailani Menampar Syetan!

Lembah Sufi - Kisah ini diriwayatkan oleh Syekh Usman as-Sirafani beliau berkata, aku suatu kali mendengar tuan kita, Syekh Abdul Qadir al-Jailani berkata :

Aku pernah bermukim sendirian disebuah kawasan gersang, setiap hari dan setiap malam setan-setan

sering datang kepadaku berbaris-baris dalam wujud manusia jadi-jadian yang membawa berbagai macam senjata serta memikul berbagai benda yang berbunyi sangat keras

Mereka terlibat perkelahian denganku dan melempariku dengan bola api

Saat menghadapi keadaan seperti itu, aku mendapati didalam hatiku suatu rasa tentram yang sulit terucapkan dengan kata-kata, aku mendengar suara dalam hatiku yang berkata


Beserta Tuhan, Syekh Abdul Qadir al-Jailani Menampar Syetan!

Berdirilah dan serang mereka wahai Abdul Qadir al-Jailani, karena Kami selalu siap menambah kekuatanmu

Dan Kami akan datang dengan pasukan yang tidak mungkin terkalahkan oleh mereka

Dan saat aku melemparkan satu serangan kepada para setan itu, mereka sontak berlari tunggang langgang dan pergi menghilang

Setelah itu ada sosok setan datang dari tengah-tengah para setan yang berlari menjauh dariku

Setan itu menghampiriku dan berkata kepadaku, "Pergilah dari sini atau aku akan melakukan begini dan begitu kepadamu"

Dia memperingatkanku akan akibat apa saja jika aku tidak pergi dari wilayah itu

Maka kemudian aku menamparnya dengan tanganku dan diapun melarikan diri dariku, lalu aku berucap:

"Tidak ada daya dan kekuatan kecuali bersama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung" Setan itu diterkam oleh api dan aku melihatnya terbakar hangus

Bersambung : Iblis Menangis Menyerah Kalah Dengan Syekh Abdul Qadir al-Jailani

0 Response to "Beserta Tuhan, Syekh Abdul Qadir al-Jailani Menampar Syetan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel